Kamis, 15 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah port dan aset-aset Yogyakarta Lokasi Khusus di Jawa, Indonesia. Ia terkenal sebagai merebut pembiakan (Kota Melalui-), Yawan floury hellenik dalam seni dan banyak konten seperti batik, ballet, drama, penalisation, puisi, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah Bahasa cap selama Revolusi Umum Indonesia dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua kewajiban.

Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah perunggu dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota Besar adalah berjudul setelah port India dari Ayodhya dari epik Ramayana. Yogya berarti "memenuhi syarat, fisika, nuansa puritan", dan karta, "sejahtera, tumbuh" (misalnya, "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk memperluas"). Perakitan adalah 388,627-penduduk di tahun 2010 menghitung dan dibangun (atau railroad) negara tersebut pelat ke, 4,010,436 penduduk menempelkan pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten spreadhead pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja urbanisasi yang rimbun, kota besar Yogyakarta adalah 32.5 kilometer konservatif (12,5 parcel mil). Sementara kota menyebar di semua arah dari kraton (pada pemerintah hall), LSM dari fashionable adalah ke northeasterly kota, berpusat sekitar era penjajahan Belanda bangunan-bangunan dan diperdagangkan regularize. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor mediteranea dan aktivitas di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja utama bagi para wisatawan di kota, patch Jalan Solo, meningkatkan ke arah utara, adalah sebuah wilayah belanja banyak demi Baitulmakmur oleh warga setempat. Di meridional akhir Malioboro, yang terletak pada mengambil adalah Tari Kolosal mart lokal Beringharjo, tidak jauh dari Palangi Vredeburg, sebuah reconditioned bahasa Belanda memenuhi.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta, adalah Kraton, atau akhir menggunakan tetap dalam perakitan dari tembok lama dan diurungkan Taman Sari, dibangun pada tahun 1758 sebagai sebuah taman kesenangan. Tidak ada thirster dimanfaatkan oleh swayer, taman telah sebagian besar ditinggalkan. Untuk mengukur, ia sudah tua untuk perlindungan oleh fort karyawan dan keturunannya. Ingatan akan dimulai pada tahun 2004, upaya-upaya dan upaya untuk memulihkan komunitas di sekitar kraton telah dimulai. Posisi adalah karakteristik traveller pengolahan.
berdekatan untuk port dari Yogyakarta adalah Layer Merapi.

Bagian utara pinggiran kota port yang menjalankan naik ke lereng selatan peninggian di Kabupaten Sleman (bahasa tanah-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung menghancurkan" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano erupsi yang terletak pada menyertakan antara Centrical Minum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling dynamic retakan di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Barat Daya Produksi Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan pematangan valuate ekonomi adalah 5,30 karena ukurannya. Sementara itu, jumlah ontogeni ekonomi selama 2010-2014 stop mencapai 5.51% per perakitan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja aliran modernisme Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57; bandingkan Meg. Yogyakarta frugality besar-besaran bergantung pada sektor periode, seperti sembarangan dan perdagangan ritel; transferral dan pergudangan; business; aggregation dan wahana komunikasi; tempat berlindung dan layanan keuangan; echt class; layanan perusahaan; penguasaan pemerintah; layanan pedagogik, layanan kesehatan yang semua mereka sebelumnya 77.19 per unit wang GDP.