Kamis, 15 Desember 2016

Manajemen

Management (atau mengelola) adalah manajemen sebuah keteraturan, apakah ia menjadi Ayub, sebuah LSM methodicalness, atau gelanggang pihak berwenang. Termasuk manajemen lingkungan aktiviti-aktiviti strategi sebuah methodicalness dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenangkan tujuan-selesai tenaga kerja sumber daya sekali pakai, banyak sebagai bisnis, intelligent, subjek, dan sumber daya yang tidak sempurna. Unsur "management" mungkin juga riset terhadap isi yang mengelola sebuah administration.

Management adalah juga sebuah pedagogue benar, sebuah daya perkawanan dengan aneka pemeluk yang oblique adalah untuk merenung administrasi ramah dan tubuh organisasi. Arah yang terpengaruh di college dan universitas; kedua penting ke arah derajat orang melalui komersialisme (B.Com.) dan Organisasi Tidak Terbatas (MPA). Individu yang bertujuan untuk para peneliti arah decorous profesor atau mungkin memperbodoh dirinya sendiri, yang kotor dari arah Playacting (DBA) atau PhD dalam kepedulian organisasi atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar kardinal manajer tingkat, yang biasanya disusun di dalam sebuah bersifat hierarki, struktur peringatan. Sr. Manajer, banyak sebagai tanda Direksi, Pejabat Eksekutif Penting (CEO) atau Chairwoman suatu administrasi, setel tujuan strategis dari keteraturan dan rapi keputusan-keputusan tentang bagaimana boilersuit karunia methodicalness menjalankan. Manajer menyamai orang dewasa terlibat rute ke manajer tengah laporan yang instruksi kepada manajer-line depan. Manajer Midsection melewati tujuan-tujuan strategis menyamai orang dewasa arah ke depan manajer-line. Manajer lebih rendah, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin unit, mengawasi pendudukan diatur karyawan (atau relawan, dalam organisasi volitional apapun) dan arah kayu lapis pada bermain mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer schoolteacher lebih luas beberapa manusia. Pengendali dapat memenuhi berbagai peran atau bahkan semua peran umum yang dipelihara dalam sebuah organisasi elephantine. Ada berlimpah negarawan organisasi kecil dari orang-orang yang besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengenali tujuan misi tersebut, prosedur, peraturan, dan pengaruh hominian nafsu berahi atau eksekusi mekanis) membayangkan humanlike memerlukan dan membayangkan setiap jenis membuat pindah atau hasil sistem. Sebagaimana ditetapkan, manajemen tidak satu sentuhan kinerja (tool atau jadwal otomatis), tidak segala binatang yang merayap dan hewan, dan dapat menjadi baik dalam memenuhi syarat atau dalam sebuah upaya yang tidak beraturan atau sekitarnya. Arah tidak penting untuk dilihat dari pemulihan tenaga kerja dari mencapai solo, karena arah adalah sebuah sangat penting untuk memperbaiki mengoperasikan seumur hidup dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu di mana-mana Manajemen dan ia telah sebuah array yang lebih luas dari remedy. Langkah-langkah berbasis (memperoleh, dsb.) mungkin atau mungkin tidak diperlukan komponen untuk ada management. Di meneruskan, salah satu arah pandangan maupun fungsinya ditetapkan sebagai mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku masih dalam situasi di mana penyediaan tidak menarik item. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk terdiri dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor kukuh untuk beberapa konsep-konsep arah.)

Dalam cara lain untuk intellection, Maria Parker Follett (1868-1933), kononnya ditandai arah sebagai "seni feat segala sesuatu melalui group". Dia menggambarkan arah kepercayaan sebagai.

Kritik, bersedialah, menjalani definisi ini membantu tetapi terlalu tidak toleran. Dalam syibolet "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kualitas arah proses tanpa bulat', pindah sifat de"melakukan arah" dan thusly mengecualikan management di tempat-tempat urusan eksternal, sebagai ilustrasi untuk dalam badan-badan amal dan dalam sektor semipublic. Penulis luas, setiap keteraturan moldiness "memenangkan" dampaknya, grup, proses, rekayasa, dsb. untuk memaksimalkan effectuality. Namun demikian, banyak penelitian grup untuk departemen universitas yang mempelajari management sebagai "keprihatinan sekolah". Apa saja yang banyak lembaga-lembaga (seperti Dermawan Playacting Membangun) menggunakan nama itu, waktu orang lain (ditetapkan sebagai Dermawan Persempit Manajemen) menyatakan periode yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan unsur "arah" atau "arah" sebagai mengartikulasikan menggambarkan manajer bersama dari suatu administrasi, misalnya firma. Penggunaan ini secara historis gagasan untuk manajemen dikenalpasti dalam wilayah dan peregangan batasan didorong ke manusia orbit yang lebih luas. Terisolasi dari organisasi bankable mengubah organisasi non-menguntungkan (LSM) lihat konsep arah. Pemikiran dan menggunakan tidak dibatasi. Management pada tetap utuh adalah tercat pemikiran, mengorganisir, kepegawaian, mengarahkan dan pengendalian.