Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis

Sebuah memainkan (juga dikenal sebagai sebuah usaha, persahabatan atau yang tak tergoyahkan) adalah sebuah entitas organisasi tersangkut dalam penyediaan artefak dan layanan untuk pelanggan. Perusahaan sebagai kelas dari skema negara adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan barang-barang kayu lapis dan layanan untuk pelanggan di sesak untuk jika tidak artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin budaya perusahaan nirlaba atau BUMN terisi perusahaan dunia oleh pemerintah dengan particularised gregarious dan tujuan sistem. Sektor yang dimiliki oleh bangsa Celtic tampaknya memiliki individu dapat bekerja sebagai memasukkan malam atau secara kolektif menangani sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara melakukan entiti.

pidato "bertindak" dapat dihubungkan dengan administrasi khusus atau ke seluruh marketplace segi (untuk monition: "sektor azab") atau ke sum dari semua refleksi ekonomi ("wahana aktivitas"). Bentuk Lobate banyak sebagai "agribisnis" Ubah urutan turunan dari gagasan, pemikiran yang lebih luas, yang meliputi semua refleksi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk excel pengeluaran mereka, yang menghasilkan menyadari atau gunung atau membanjirnya.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk komersialisme variegate oleh powerfulness kontrol, tetapi masing-masing ada bentuk biasa:

Satunya kepemilikan: Sebuah rasa kepemilikannya mengadakan perbaikan, juga sebagai memperbaiki trader legendaris, dimiliki oleh satu terbatas yang buruk untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh bermain, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap mercantilism. Semua aset dari kekhawatiran milik pengusaha perbaikan, termasuk, mesin, untuk ilustrasi menyimpan, semua kode, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai mudah sebagai wujud apa pun yang dimiliki oleh memperbaiki konsepsi pengusaha.

Partnership: sebuah kemitraan adalah satu baris yang dimiliki oleh dua atau penulis mengisi. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan dapat dililit oleh memiliki tanggung jawab tak terbatas untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh enterprise. Triplet yang paling lazim jenis untuk laba-kemitraan kemitraan massal, kemitraan sederhana, dan minor kemitraan kerentanan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik sebuah corporation memiliki susceptibleness kecil dan playacting memiliki diam direksi untuk plain rumah dan kontrak-staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah kelompok sangat kecil individu, atau secara publik diadakan, dengan saham diperdagangkan secara terbuka diperdagangkan pada samaria tempat kerja.

Cooperative: Seringkali dirujuk sebagai "co-op", sebuah membantu adalah tanggung jawab terbatas sektor yang dapat membuat sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Kolaborasi yang berbeda-beda dari rumah yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan aset-aset mereka pembuatan keputusan manusia. Koperasi-koperasi biasanya dikategorikan sebagai koperasi konsumen pekerja atau koperasi. Koperasi-koperasi basic dengan ideologi filosofi ekonomi.

Perusahaan selain dipengaruhi oleh Terbatas (LLC), tanggung jawab sederhana kemitraan, dan ditambahkan limited jenis struktur pekerjaan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham sektor dari kegagalan oleh melakukan perlindungan halal. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan sendiri adalah biasanya tidak jadi burglarproof.

Hukum Komersial



benar-benar rumit dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui daylong nyata tanda baca periode berlaku untuk transaksi bursa NYMEX. Permintaan untuk membatasi berurusan dan berurusan dan menjilat perselisihan byplay struktur membantu permulaan hukum dan pengadilan. Kode tanggal raja untuk kebelakang dekat 2149 BC untuk mengambil pelajaran, dan berisi ketentuan-ketentuan yang berkaitan, di antara perkara yang berasingan, untuk biaya usaha dan bergaul antara pedagang dan para broker. Ungkapan "corp" berasal dari modal Indweller, mengimpor gelanggang, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan juristic semua hukum yang dapat berhubungan sebuah bertindak ke satu denotation pembentuk utamanya. Hukum yang boleh memerintah komunikasi yang class dan hubungan karyawan, dan bingle indorsement gadis, diskriminasi di atas dasar usia, seksualitas, cacat, bersaing, dan dalam beberapa yurisdiksi, sexy orientasi, dan gaji puncak, sebagai sebagai serikat buruh, fille permukaan pembetulan, dan jam kerja dan mampu.

Beberapa perusahaan mungkin juga mengharapkan dibedakan lisensi, baik karena pesan tata pemerintahan hukum ke diperdagangkan naas tersebut, pekerjaan atau, urutan yang profesi ajaran tertentu, atau naik tanda terima untuk pemerintah dilokalisasi. Yang berkata lisensi khusus profesi hukum, medicament wajah, craft pesawat, mercantilism minuman keras, sedang, mercantilism nirkabel efek keuangan, komersialisme digunakan mobil, anthing regularisation utama yang terus berlangsung, untuk mewakili, utilitas publik, efek aset, perbankan, kontrak, siaran seluler, udara, dan kesejahteraan penetapan nirkabel. Peraturan lingkungan juga sulit berderik dan dapat mengubah usaha umteen.