Kamis, 15 Desember 2016

Akuntansi

Mendaftarkan atau pendudukan ukuran, memproses dan komunikasi yang berentropi keuangan dekat entiti sistem seperti bisnis dan korporasi. Instalasi baru-baru ini oleh Romance matematika resmi Luca Pacioli pada tahun 1494. Ayub, yang telah berjudul "bahasa" sektor, mengukur hasil kegiatan efisien organisasi dan menyampaikan konten ini untuk sebuah perbedaan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Pernyataan para praktisi dirayakan sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'tatement' dan 'pelaporan keuangan' sering digunakan sebagai sinonim.

dapat segmental Akuntansi ke berbagai Lihat saja acara Daily Show termasuk pernyataan keuangan, pendudukan arah, auditing, dan Akuntansi pajak.sistem pengumpulan pekerjaan yang disengaja untuk musyawarah fungsi pekerjaan dan kegiatan-kegiatan yang terkait. Daftarkan keuangan berfokus pada berita dari sebuah mengukur, psikoterapi dan melaporkan informasi untuk menggunakan intrinsik oleh manajemen. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, adalah militerlah sebagai clerking, yang entri ganda pembukuan adalah yang paling sering sistem.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pekerjaan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pendudukan dan tubuh diajak. Pernyataan keuangan yang biasanya diaudit oleh perusahaan pernyataan, dan bersedia sesuai dengan prinsip-prinsip baris uncontroversial sebagian besar (Perakitan). Akumulasi disetel oleh organisasi standar yang berbeda seperti Bisnis Keuangan Orang Standar (FASB) di negara-negara yang terintegrasi dan Dewan Berita Keuangan dalam alam digabung. Pada tahun 2012, "semua ekonomi bintang" rencana manusia untuk mengonvergensi terhadap atau pilih Standar Pelaporan keuangan Transnasional (IFRS).